example banner
.

Camat Likupang Selatan Buka Lomba Jalan Sehat Antar Desa

AIRMADIDI,pojoksulut.id —- Camat Likupang Selatan Adrian Walansendouw SPd, melepas peserta lomba jalan sehat antar desa di lapangan olahraga Desa Batu, Selasa (6/8/2019). Lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-74 ini, finish di lapangan bola Desa Werot.

Adapun peserta yang ikut lomba inu adalah Camat Adrian Walansendouw, SPd, Sekcam David Talumantak SPd bersama staf, hukum tua bersama perangkat desa di tujuh desa yang ada, Ketua PKK bersama anggota, pegawai Puskesmas, para guru dan murid-murid mulai dari Paud, TK, SD, SMP dan SMA, serta Lansia.

Sebelum melepas peserta lomba, Camat Walansendouw mengatakan, kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI ke-74, juga sangat baik untuk menjaga kesehatan.

“Kalau boleh jangan hanya diperayaan atau ada momen-momen tertentu saja kita adakan jalan sehat, tapi setiap hari. Karena di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat,”katanya.

“Saya sangat bersyukur dan bangga, kiranya lewat kegiatan ini, akan lebih mempersatukan tali persaudaraan antar sesama serta memacu semangat kita dalam membangun desa yang ada di Kecamatan Likupang Selatan,”tambah Walansendouw.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Likupang Selatan Jenny Koloay SPd, MPd menjelaskan, selain lomba gerak jalan, lari marathon, bola voli, sepak bola dan lomba poco-poco, pihaknya juga mengadakan lomba menanam bawang, rica, tomat atau Barito tingkat propinsi Sulawesi Utara.

“Untuk pertama kalinya kegiatan ini diikuti banyak peserta dan disambut atunsias oleh masyarakat,”terangnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.