example banner
.

Camat Kalawat Pimpin Sertijab Pj Kumtua Desa Kuwil dari Arnoldus Kamagi kepada Novdy Manorek

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Camat Kalawat Alexander Warbung SIP pimpin Serah terima jabatan (Sertijab) penjabat Hukum Tua Desa Kuwil dari Arnoldus Kamagi kepada Novdy Manorek STh, Rabu 21 April 2021 di kantor Hukum Tua.


Dalam sambutan Camat Alexander Warbung SIP mengucapkan selamat bertugas kepada Pj Kumtua yang baru. Berbicara roling bagi ASN itu hal yg biasa terjadi dilingkup Pemerintahan. Jabatan adalah anugerah Tuhan dan jabatan itu hanyalah sementara.

” Saat ini Bupati Minut mempercayakan Novdy Manorek STh memimpin Desa Kuwil. Untuk itu, kepercayaan ini harus dijaga dengan baik. Tingkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat. Kepada BPD dan perangkat desa mohon dukungan untuk bekerjasama dalam membangun desa terlebih dalam menjalankan program kerja kedepannya,” ucap Warbung.

Dan kepada mantan penjabat Kumtua Kamagi, lanjut Warbung selaku mewakil Bupati dan Wabup Minut menyampaikan ucapan terima kasih.

” Atas nama Bupati dan Wabup, saya sebagai Camat berterimakasih kepada pak Arnoldus Kamagi atas kepemimpinan yang sudah berjalan selama kurang lebih 1 tahun 4 bulan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Pj Kumtua Novdy Manorek mengatakan akan menjalan tugas ini dengan baik sesuai amanah yang diberikan.

” Ini merupakan suatu kepercayaan selaku ASN. Saya juga meminta dukungan kepada perangkat desa dan masyarakat untuk selalu bergandengan tangan membangun desa yang kita cintai. Suatu kembanggaan juga desa kuwil ditetapkan sebagai desa wisata,” kata Manorek.

Dikesempatan yang sama, Kapolsek Airmadidi AKP Mardi FC Tumanduk menghimbau agar Pemerintah setempat selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian bila ada permasalahan Kamtibmas.

” Sesuai penyampaian dari Demsus 88, untuk seluruh gereja yang ada Khususnya di Minut kalau bisa dipasang CCTV untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi,” imbau Tumanduk.

About The Author

Reply

example banner
.