example banner
.

Bupati VAP Terima Kunjungan Dewan Nasional KEK Pariwisata Likupang

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Jumat (4/10/2019), mengunjungi Kabupaten Minahasa Utara (Minut), dan diterima langsung Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) di aula kantor Bapelitbang.

Kedatangan Dewan KEK ini untuk menindaklanjuti pembahasan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) KEK Pariwisata Likupang yang dibahas saat Rakor lintas kementerian di kantor Kemenko Perekonomian Jakarta, Selasa (1/10/2019) lalu.

Dalam rapat harmonisasi RPP KEK ini adalah mendengarkan penjelasan dari tim baik dari Kemenko Perekonomian, Kementerian Pariwisata, Kementerian Hukum Dan HAM, Kementerian PUPR, Kementerian Keuangan, Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Pemprov Sulut dan PT Mianahasa Permai Resort.

Usai rapat, tim Dewan Nasional KEK bersama staf ahli bupati Minut, Kepala SKPD dan staf ASN mengunjungi Tanjung Pulisan di Pantai Pal, Pantai Pulisan dan Tanjung Pulisan.

Terpisah, Bupati VAP mengaku bersyukur tim Dewan KEK Pariwisata Likupang bisa datang ke Minut.

“Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Saya berharap, rancangan peraturan pemerintaah KEK cepat selesai dan menjadi peraturan pemerintah. Lebih cepat lebih baik,”katanya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.