example banner
.

Bupati VAP Roling 102 Pejabat Eselon III dan IV

AIRMADIDI,pojoksulut.id—- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) roling jabatan untuk 102 pejabatan eselon III dan eselon IV serta jabatan fungsional Pengawas Dinas Pendidikan dan Kepala Sekolah, Rabu (19/6/2019) di Aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Minut.

Pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan, S.Th yang diwakili Asisen I Bidang Pemerintahan dr Jane Simons

Dalam sambutan Bupati VAP yang disampaikan Simons menghimbau, kepada 102 pejabat yang baru dilantik untuk bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, serta loyalitas terhadap atasan.

“Tingkatkan kinerja, berikan yang terbaik sesuai amanah yang diberikan Bupati agar tugas pokok dan fungsi dapat berjalan sesuai dengan koridor yang berlaku dalam perundang-undangan,” himbau Simons.

Kaban BKPP Styvi Watupongoh SIP mengatakan roling ini memberikan kesempatan kepada ASN untuk meningkatkan karir.

“Kepada pejabat yang lama disampaikan terima kasih atas pengabdiannya, sedangkan kepada yang baru saja menjabat diharapkan dapat bekerja sebaik mungkin,”tukas Watupongoh.

Adapun beberapa pejabat yang dilantik, baik itu jabatan baru ataupun pergeseran wilayah tugas yakni, Camat Airmadidi Alexander Warbung SIP bergeser dilantik menjadi Camat Kalawat, Vandy Posumah SSTP sebagai Camat Likupang Timur, Ansye Dengah S.Sos sebagai Camat Dimembe, Adrian Walansendow S.Pd sebagai Camat Likupang Selatan, Swengly Takainginan sebagai Camat Likupang Barat, Vicky Luntungan SSTP MM sebagai Camat Airmadidi dan Donald Tintingon SSTP sebagai Camat Talawaan,Marco Karongkong mantan Camat Dimembe menjabat Sekretartis di Satuan Pol-PP dan Damkar, Johan Wewengkang S.sos M.Kes sebelumnya Camat Kalawat menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Pemuda dan Olahraga. Sedangkan Herman Mengko SIP sebagai Kepala Bidang di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.