example banner
.

Bupati Tetty Paruntu Hadiri Rapat APKASI di Bali

AMURANG, pojoksulut.id — Bupati Minahasa Selatan yang juga Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), DR.Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri rapat APKASI di The Trans Resort Bali, Jumat (09/11/2018).

Dalam rapat yang diikuti koordinator regional dan koordinator wilayah APKASI itu, Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu ini, menyampaikan laporan dan profil keuangan APKASI, yang sumbernya  berasal dari iuran para anggota.

“Sumber keuangan kita berasal dari iuran setiap anggota APKASI, dan itu harus kita taati bersama, karena iuran tersebut yang menjadi dana untuk segala program APKASI,” kata Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Minsel dua periode ini mengajak anggota APKASI untuk turut berperan aktif dalam menunjang berbagai program-program APKASI kedepan.

“Saya mengajak teman-teman bupati yang tergabung dalam APKASI, untuk terlibat langsung dan berperan aktif dalam menunjang program-program APKASI kedepan, yang juga dalam rangka pembangunan di kabupaten yang kita pimpin,” jelas bupati segudang penghargaan ini.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.