example banner
.

Bupati Tetty Paruntu Buka Porkab I Minsel

AMURANG, pojoksulut.com—Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE membuka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Pertama di halaman kantor bupati Minsel, Selasa (23/10/2018). Porkab I ini diikuti 17 kecamatan dan menampilkan 1897 atlet dari 14 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Dalam sambutannya, Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu mengatakan Porkab I ini merupakan sistim pembinaan yang bertujun untuk menjaring bibit atlit berbakat di bidang olahraga.

“Untuk dibina dan dikembangkan terarah dan berkelanjutan, sehingga kedepan dapat membawa nama Minahasa Selatan diberbagai ajang provinsi maupun di tingkat nasional,”ucapnya.

Oleh karena itu, lanjut bupati mengingatkan kepada seluruh peserta untuk berjuang memberikan yang terbaik dan meraih kemenangan.

“Tapi harus kita ingat bahwa kemenangan bukanlah yang utama tapi mental juara, tapi sikap mental yang sportif pantang menyerah dan terus beupaya memberikan yang terbaik,”tukasnya.

Sementara itu, ketua KONI Sulut Theo Kawatu mengatakan mengapresiasi kegiatan Porkab Minsel yang diselenggarakan KONI Minsel meski baru berusia satu tahun kepemimpinan James Arthur Kojongian.

“Kabupaten Minahasa Selatan adalah yang terbanyak mengikutsertakan atlit dari dua Kota yang sebelumnya menyelenggarakan kegiatan seperti ini, yaitu Kota Manado dan Kota Tomohon,”ungkap Kawatu.

Hadir dalam Opening Ceremony Porkab Minsel l, Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi, SIK., Ketua Pertina Brigjen Pol Johni Asadoma Perwira penghubung Jemmy Lotulung , Anggota DPD RI Steva Liow, Jajaran Pejabat Pemkab Minsel, seluruh atlit dan oficial.(hard)

About The Author

Reply

example banner
.