example banner
.

Bupati Tetty Paruntu Buka Gebyar UKM Indonesia Ke-3

AMURANG, pojoksulut.id – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu membuka gebyar Usaha Kecil Menengah (UKM) Indonesia Ke-3, Selasa (09/10/2018).

Dalam sambutannya, bupati wanita pertamaMinsel menyampaikan betapa pentingnya UKM untuk bergerak inovatif dan berkreasi dalam mengembangkan usaha-usaha yang ditekuninya.

“Pelaksanaan edisi ke-3 Gebyar UKM Indonesia 2018 di Kabupaten Minsel merupakan salah satu langkah maju untuk mendorong pengembangan dan kemajuan UKM di Kabupaten Minsel,” ujar Bupati Tetty Paruntu.

Bupati Tetty Paruntu mengaku mengapresiasi semangat seluruh pelaku UKM, baik dari Kabupaten Minsel maupun dari luar Minsel.

“Kita semua berharap melalui ajang strategis ini, dapat membuka peluang yang seluas-luasnya bagi seluruh pelaku UKM untuk mengembangkan usahanya. Karena lewat usaha ini, kita berkesempatan untuk mendapatkan bimbingan dan arahan langsung dari Kementerian Koperasi dan UKM,” tambah Bupati Tetty Paruntu.

Para pelaku UKM di Minsel tampak hadir untuk mempromosikan hasil usaha yang dibuat kepada masyarakat yang menghadiri kegiatan ini. acara tersebut hadir juga Deputi pembiayaan Kementrian Koperasi dan UKM RI Ir Yuana Setyowati, MM beserta rombongan.

Wakil Bupati Frangky Wongkar SH, Kepala Dinas Koperasi Sulut, Forkompimda Minsel, pejabat Pemkab Minsel, dan pelaku-pelaku UKM, serta lintas sektoral lainnya.

 

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.