example banner
.

Bupati Tetty Pantau Langsung Desa Kotmen Yang Terkena Dampak Semburan Vulkanik Gunung Soputan

AMURANG,pojoksulut.id — Meletusnya Gunung berapi Soputan yang terjadi pada Rabu (03/09/2018) sekitar pukul 08:30 pagi sangat berdampak di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Serpihan abu vulkanik terbawa oleh angin sampai ke Kecamatan Tareran, Tumpaan, Amurang Raya dan sekitarnya.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE,memantau secara langsung salah satu desa di Minahasa Selatan, yang letaknya sangat dekat dengan Gunung Soputan, yakni Desa Kota Menara (Kotmen) Kecamatan Amurang Timur.

Semburan yang cukup tebal dari Gunung Soputan, tak menyurutkan niat dari Bupati yang Inovatif tersebut untuk mengunjungi Kota Menara dan bertemu dengan warga desa tersebut, melihat langsung kondisi masyarakatny,dengan penuh semangat, Bupati dua periode ini terlihat begitu semangat menerobos tebalnya abu yang sedang menyebur desa tersebut.

Kunjungan Bupati Tetty Paruntu menyempatkan mengenakan masker ke pada beberapa masyarakat di desa tersebut Tiba di Desa Kota Menara, Bupati Tetty Paruntu, yang didampingi oleh Ketua PMI-Minsel dr.Michaela Elsiana Paruntu MARS,(MEP) bersama Ketua KONI Minsel James Arthur Kojongian ST.MM serta Camat Amurang Timur dan beberapa kepala SKPD.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.