example banner
.

Bupati ROR Pimpin Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Remboken

TONDANO,pojoksulut.id — Pemkab Minahasa menggelar Safari Ramadan bersama umat muslim se-Kecamatan Remboken di Masjid Nurul Huda Desa Kaima, Kecamatan Remboken, Jumat (31/5/2019). Ibadah Puasa hari ke-26 ini dipimpin Bupati Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR).

Dalam sambutannya, Bupati ROR mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan semoga terus mampu melewati hari-hari akhir di bulan Ramadan sehingga dapat merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Semoga ibadah di bulan suci Ramadan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan,”ujarnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih atas peran tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Remboken karena telah sukses melewati Pemilu dengan aman dan damai.

“Semuanya ini karena peran aktif dari tokoh-tokoh agama serta masyarakat. Secara khusus, kami menyampaikan terima kasih atas peran kita semua, karena Kabupaten Minahasa boleh meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI yang kelima kalinya secara beruntun,”terang Bupati ROR.

Pemkab Minahasa, lanjut Bupati ROR, terus merancang dan menjalankan berbagai program untuk mensejahterakan masyarakat. Hal itu, sejalan dengan program Pemprov Sulawesi Utara melalui Gubernur Olly Dondokambey SE, yang telah memberikan sumbangan bagi 33 Masjid di Kabupaten Minahasa.

“Masing masing Masjid mendapat 50 juta rupiah. Saat ini, pemerintah juga dalam upaya revitalisasi Danau Tondano setelah ditetapkan dalam 15 danau prioritas nasional,”tandasnya.

Dalam Safari Ramadan ini, Pemkab Minahasa memberikan bantuan sembako dan santunan yang di serahkan langsung Bupati ROR.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.