example banner
.

Bupati ROR Kukuhkan Pengurus Kecamatan Karang Taruna se-Minahasa

TONDANO,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) melantik pengurus kecamatan Karang Taruna se-Kabupaten Minahasa masa bhakti 2018-2023 di balai pertemuan umum Tondano, Selasa (18/12/2018).

Sebagai pembina umum Karang Taruna Kabupaten Minahasa, Bupati ROR mengingatkan komitmen serta konsistensi Karang Taruna untuk terus dan tidak henti mengawal seluruh agenda serta pengentasan permasalahan sosial khususnya di kalangan generasi muda.

“Karang taruna adalah ujung tombak pembangunan sosial dan mitra kerja pemerintah sebagai wadah pengembangan generasi muda. Sebagai organisasi sosial kepemudaan yang modern, kuat dan profesional, Karang Taruna harus merespon setiap permasalahan sosial khusunya yang terjadi di kalangan generasi muda,”jelas bupati.

Pengukuhan ini, lanjut bupati, merupakan momentum tepat untuk menegaskan serta meneguhkan tekad bahwa dengan soliditas, loyalitas dan komitmen dari pengurus untuk meningkatkan kualitas dan performa dalam menjawab dan berpartisipasi dalam melakukan pemberdayaan kemandirian generasi muda baik dalam sektor ekonomi maupun keahlian ataupun prestasi.

“Saya berharap, Karang Taruna bisa lebih responsif dan tanggap setiap saat terhadap persoalan-persoalan yang membutuhkan penanganan cepat, selain tupoksi utama yaitu mencegah dan ikut mengentaskan permasalahan sosial di kalangan generasi muda,”beber bupati.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.