example banner
.

Bupati ROR Ikuti Ibadah HUT Jemaat GMIM Schwarz Sentrum Langowan

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring, MSi (ROR), mengikuti ibadah HUT ke-20 jemaat GMIM Schwarz Sentrun Langowan Wilayah Langowan Satu, Minggu (16/6/2019).

Hadir dalam ibadah ini Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ivonne Andries, jajaran Pemkab Minahasa serta jemaat.

Dalam pesan khotbahnya yang dikutip pada Amsal 3 : 11-20, Pdt Evert Tangel STh Mpdk mengangkat tema hikmat Tuhan membentuk katakter hidup.

“Melalui penaman injil generasi dan pendiri gereja akan tetap berdiri dengan berdasarkan iman kepada Tuhan serta secara bersama pada 20 Tahun ini Jemaaat Scwartz Sentrum Langowan melayani panggilan Tuhan dan aktif mengambil bagian untuk memberikan kehidupan,”ucap Tangel.

Sementara itu, Bupati ROR dalam pesannya menyampaikan puji dan syukur kepada Tuhan Yesus yang oleh tuntunan dan kasihnya, warga gereja bisa bersyukur merayakan 188 tahun Injil masuk di tanah Minahasa yang dirangkaikan dengan pendidikan kristen.

“Atas nama pemerintah, keluarga Roring-Lumanauw dan keluarga wakil bupati, saya menyampaikan selamat hari ulang tahun pekabaran injil dan pendidikan kristen di tanah Minahasa yang ke 188 dan selamat kembali dalam membentuk 1 jemaat GMIM Sentrum yang ke-20. Tuhan memberkati,”ujar bupati ROR.

Selesai ibadah, Bupati ROR menyerahkan hadiah bagi pemenang lomba adventure dalam rangkaian kegiatan ulang tahun gereja.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.