example banner
.

Bupati ROR Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa lr Royke O. Roring MSi (ROR) bersama forum komunikasi pimpinan daerah atau Forkopimda menghadiri pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilu 2019 di kantor KPU Minahasa, Selasa (30/04/2019).

Dalam kunjungannya ini, orang nomor satu di tanah Toar Lumimuut ini menginstruksikan Dinas Kesehatan Minahasa untuk menyediakan tim medis selama proses perhitungan suara berlangsung.

‘Tim medis harus standby di lokasi pelaksanaan mengingat kegiatan penghitungan suara yang menguras waktu. Nantinya, ada juga 1 unit mobil ambulance serta belasan personil siaga dari Dinas Damkar yang bertugas di sini,”tegasnya.

“Saya juga sudah menginstruksikan ke PLN untuk mensterilkan kelistrikan kantor KPU, dan area sekitar untuk mencegah terjadinya pemandaman saat pelaksanaan pleno berlangsung,”tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Minahasa Lord Malonda mengatakan pelaksanaan pleno perhitungan suara di agendakan berlangsung tiga hari.

“Kami berharap, pelaksanaan pleno ini berjalan dengan aman dan tertib,”terang Malonda yang didampingi Komisioner dan personel Bawaslu Kabupaten Minahasa.

Hadir dalam rapat pleno ini Asisten I Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala Msi, Kabag Humas dan Protokoler Drs Moudy Pangerapan MAP, Kapolres Minahasa AKBP Deny Situmorang, Kapten (Inf) Dony Lumenta mewakili Dandim 1302.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.