example banner
.

Bupati ROR Hadiri Perayaan HUT Ke-33 Desa Tambala

TONDANO,pojoksulut.id – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) bersama jajarannya menghadiri perayaan syukur HUT Ke-33 Desa Tambala, Kecamatan Tombariri, Senin (19/11/2018).

Dalam sambutannya, Bupati ROR memberikan apresiasi atas dedikasi dari para pendiri-pendiri desa sebelumnya.

Selain itu, bupati juga memaparkan sejumlah program yang sementara berjalan seperti pemberian santunan duka kepada warga Kabupaten Minahasa, yang sudah digulirkan sejak 1 Oktober 2018 lalu.

“Kami sudah merealisasikan dana duka Rp 2,5 juta untuk masyarakat terkena duka, dan bantuan akan di serahkan paling lambat saat pemakaman,”terang bupati.

Ia menambahkan, terhitung 1 Oktober 2018 lalu, Pemkab Minahasa telah memberikan jaminan BPJS Kesehatan Kelas 3 dan 100 persen sudah tercover.

“Kami juga telah memberikan bantuan seragam sekolah untuk siswa SD dan SMP tingkat 1 yang akan memasuki tahun ajaran baru, dan bagi warga yang terkena bencana, pemerintah telah memberikan santunan Rp 10 juta per keluarga,”papar bupati, seraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menopang dan mendukung setiap program pemerintah.

“Saya memberikan hadiah untuk masyarakat Desa Tambala yaitu Lewat DED akan membangun Pelabuhan Perikanan. Saya mengajak  kepada masyarakat agar meningkatkan keamanan dan ketertiban agar Minahasa selalu aman dan damai,”tandasnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.