example banner
.

Bupati ROR Hadiri Lomba Musik Kolintang Memperebutkan Piala Presiden

TONDANO,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) menghadiri festival lomba musik Kolintang Piala Presiden II yang diselenggarakan oleh DPP Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih 14 Februari 1946 (GPPMP), Rabu (26/6/2019).

Lomba yang digelar di Hotel Pasific Palace Batam itu, diikuti puluhan grup Kolintang yang datang dari Manado, Minahasa, Minahasa Utara, Bitung, Surabaya, Semarang dan Jakarta.

“Saya mengapresiasi lomba ini, dan meminta untuk terus melestarikan serta mengembangkan seni musik tradisional asli Minahasa ini,”ujar ROR saat membawakan.sambutannya.

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH bersama anggota DPRD Minahasa, Ketua Panitia yang juga Wakil Ketua Dewan Penasihat Generasi Penerus Perjuangan Merah Putih 14 Februari 1946, Max Ruland Boseke, Ketua DPP GPPMP Jefrey Rawis, Sekretaris Panitia yang juga Sekjen DPP GPPMP Teddy Matheos, Sekretaris Utama Badan Nasional Pencarian dan pertolongan (BASARNAS), Wakil walikota Batam Amsakar Achmad SSos, dan sejumlah undangan lainnya.

Diketahui, festival musik Kolintang Piala Presiden pertama kalinya digelar di Surabaya, Jawa Timur.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.