example banner
.

Bupati ROR Hadiri Ibadah HUT dan Pentahbisan Gedung GMIM Pinaemunganta Tompaso Dua Utara 

TONDANO,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi (ROR), mendampingi Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menghadiri ibadah syukur pentahbisan gedung gereja konsistori, pastori dan HUT ke-16 Jemaat GMIM Pinaemunganta Tompaso Dua Utara, Wilayah Tumompaso Dua, Minggu (7/7/2019).

Ibadah syukur ini dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina.

Gubernur Olly Dondokambey dalam sambutannya menyampaikan, rangkaian sukacita saat ini merupakan wujud nyata dari komitmen jemaat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, dan patut mendapat apresiasi dengan langkah kerja pelayanan yang semakin konstruktif kedepan.

“Puji dan syukur patutlah kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas berkat yang senantiasa dilimpahkan-Nya dalam kehidupan kita, sehingga Jemaat GMIM Pinaemunganta Tompaso Dua Utara Boleh memasuki usia pelayanan ke 16 tahun,”kata gubernur.

“Atas tuntunan dan anugerahNya yang diberikan kepada jemaat, sehingga dimampukan menyelesaikan berbagai rangkaian dan proses pembangunan gedung penunjang pelayanan, sehingga hari ini boleh diresmikan dan ditahbiskan,”tambahnya.

Lanjut gubernur mengatakan, di usia ke-16,  jemaat di tantang untuk terus memberdayakan potensi, talenta dan sumberdaya yang dimiliki untuk ikut membantu pemerintah dalam memerangi kemiskinan, mengurangi pengangguran, guna mewujudkan ketahanan pangan serta optimalisasi berbagai sumberdaya dan keunggulan daerah diberbagai sektor, seperti pertanian, perkebunan dan pariwisata.

“Saya mengajak jemaat agar menjadikan momentum ini sebagai wahana peningkatan persatuan dan keutuhan, sekaligus rasa persaudaraan dan keharmonisasi pelayanan yang saling menopang dalam membangun Sulawesi Utara dan Kabupaten Minahasa, serta senantiasa menggantungkan pengharapan kepada Tuhan, guna menatap bentangan jalan pelayanan kedepan,”terang gubernur.

Hadir dalam ibadah ini Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jesaya Legi, Ketua BPMJ GMIM Pinaemunganta, Pdt Chritin Sampouw, M.Th, jajaran Pemkab Minahasa, Forkominda, tokoh agama dan masyarakat.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.