example banner
.

Bupati ROR Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kodim 1302 Minahasa

TONDANO,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengikuti buka bersama keluarga besar Kodim 1302 Minahasa, Rabu (29/5/2019). Sebagai penceramah dalam kegiatan ini adalah Ustad Iskandar Lakoro SAG.

Dalam pesannya, Bupati ROR mengajak para hadirin untuk memanjatkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, atas segala rahmat dan anugerahnya sehingga saat ini kita boleh bersama sama mengikuti buka Puasa bersama keluarga besar Kodim 1302 Minahasa, tokoh agama, tokoh masyarakat serta umat muslim di Kabupaten Minahasa.

“Tanpa terasa, hari ini sudah berada di hari ke-24 dibulan Ramadan. Tinggal enam hari kedepan, kita akan memasuki hari raya Idul Fitri yang merupakan hari kemenangan setelah melewati Ibadah Puasa,”ujarnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, saya Bupati Minahasa Keluarga Roring-Lumanauw,Wakil Bupati Minahasa Keluarga Dondokambey-Lengkong, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Keluarga Korengkeng-Warouw, menyampaikan  selamat menjalankan ibadah puasa, kiranya saudara saudari yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat dimampukan melewati hari hari akhir dibulan ramadan ini,”tambah Bupati ROR.

Bupati juga menyampaikan beberapa program yang sedang dan telah dilaksanakan, seperti pemberian tunjangan kepada tokoh-tokoh agama setiap bulannya, memberikan sumbangan untuk 33 mesjid di Kabupaten Minahasa masing masing 50 juta, dan mengikutsertakan tokoh-tokoh agama sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan.

“Kita patut bersyukur, beberapa hari lalu, Kabupaten Minahasa salah satu dari 14 kabupaten kota di Sulawesi Utara mendapat opini WTP dari BPK.RI. Penghargaan ini.merupakan kelima kalinya diraih secara beruntun,”terangnya.

Dalam buka puasa bersama inai dilakukan penyerahan bingkisan kepada Panti Asuhan Taqwa Kinilow Tomohon dan anak yatim piatu anggota Kodim 1302 Minahasa.

Hadir dalam acara ini Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo S.Sos MSi bersama Ketua Persit Kartika Candra Kirana Kodim 1302 Minahasa Ibu Dayu Permita Sari Raharjo SE, Forkominda Minahasa, Ketua Dewan Masjid Kabupaten Minahasa Hj. Habib Husain Assagaf, dan.sejumlah undangan lainnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.