example banner
.

Bupati ROR Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Kejari Minahasa

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) mengikuti buka puasa bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa, Selasa (28/5/2019).

Buka puasa yang dilaksanakan di kantor Kajari Minahasa itu, turut dihadiri Anak Yatim, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn , Dandim 1302 Letkol (Inf) Slamet Raharjo Sos Msi, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang SIK, dan Ketua Pengadilan Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH.

Selain itu, hadir juga anggota DPRD Kabupaten Minahasa Benny Mambu, Asisten I DR Denny Mangala MSi, jajaran Pemkab Minahasa, Kepala Kantor Kementrian Agama Sonya Mongkauw SE, Ketua Basnas Minahasa Drs H Syamsudin Dali, Ust Ceramah Ustad Al Amin Masloman SAG, beserts para Imam Masjid.

Dalam sambutannya, Bupati ROR mengajak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas iman, memperkuat ketaqwaan, menimbulkan rasa cinta kepada keadilan dan persamaan derajat umat manusia, memperbanyak amalan, serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat.

“Semoga suasana kebersamaan yang diliputi rasa kekeluargaan saat ini akan semakin mempererat tali silahturahmi dan jalinan persaudaraan yang erat diantara kita semua,”kata Bupati ROR.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa, pribadi dan keluarga Roring Lumanauw bersama Wakil Bupati Minahasa Bapak Robby Dondokambey SSi dan keluarga Dondokambey Lengkong, saya menyampaikan ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah Tahun 2019, kepada saudara-saudaraku umat muslim yang ada di Kejaksaan Negeri Minahasa. Semoga ibadah di bulan suci ramadan ini akan membawa berkat, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan,”tambahnya.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang tinggi kepada tokoh-tokoh agama Islam dan seluruh umat Islam di Kabupaten Minahasa atas kontribusinya dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang aman damai dan nyaman.

“Kiranya kebersamaan dengan pemerintah akan tetap terpelihara dalam bingkai persaudaraan yang rukun sehingga menjadi kekuatan yang besar bagi berbagai program pembangunan yang sementara dan yang akan dilaksanakan demi terwujudnya Minahasa maju dalam ekonomi dan budaya adil dan sejahtera,”terangnya.

Dalam kegiatan ini Kajari Minahasa Budiman Taufani SH MKn didampingi Bupati Minahasa dan anggota Forkopimda menyerahkan bantuan kepada anak panti asuhan Yayasan Hidayatulah Kinilouw Tomohon.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.