example banner
.

Bupati Panambunan Ikuti Vicon Rapat Paripurna Bersama DPRD Minut 

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertangung Jawaban (LKPJ) Tahun Anggaran 2019 oleh Bupati Minahasa Utara, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara (Minut) gelar rapat paripurna melalui Video Conference. Jumat (17/04/2020).

Rapat paripurna secara online ini digelar sesuai anjuran dari pemerintah yaitu social distancing dan physical distancing sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bupati Minahasa Utara DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dalam sambutannya dari ruang Bapelitbang mengatakan, terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Minut  karena telah melakukan analisa dan kajian serta pembahasan secara komprehensif terhadap LKPJ yang telah diajukan.

Lanjut dikatakan Bupati Panambunan, bahwa kerja sama antara pemerintah kabupaten Minut dan masyarakat sangat penting untuk membangun daerah ke arah yang lebih baik.

” Harapan saya, kerja keras ini dapat menciptakan sebuah tata kelola Pemerintahan yang baik, bertanggung jawab, mampu menjawab tuntutan perubahan secara efektif dan efisien” Ucap  Bupati Panambunan.

Selain menyampaikan LKPJ tahun 2019, Bupati Panambunan juga menjelaskan beberapa hal yang sudah dilakukan Pemkab Minut sebagai antisipasi penyebaran Covid-19, serta  rencana selanjutnya yang akan dilakukannya sebagai bentuk tangung jawab dari Pemerintah setempat.

Rapat Paripurna melalui Video Conference ini, dipimpin langsung ketua DPRD Kabupaten Minut Denny Lolong didampingi Wakil Ketua DPRD Olivia Mantiri dan Sekretaris Dewan Jossy Kawengian. Dan kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

(vhy/advetorial)

 

About The Author

Reply

example banner
.