example banner
.

Bupati Minut Terima Gelar Kehormatan Doktor Honoris Causa dari UNIGE

AIRMADIDI, pojoksulut.id–Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP), menerima gelar kehormatan sebagai Doktor (Dr)/ Honoris Causa (HC) dari Universitas ¬†Global Elohim

Hal ini diketahui lewat acara Yudisium Sidang Senat Terbuka Pewisudaan Kerja Sama Universitas Global Elohim (UNIGE) yang diadakan di Hotel Tountemboan Manado, Rabu (4/12/2019).

Diketahui, gelar Doktor Honoris Causa (HC) atau Doktor Kehormatan adalah gelar kesarjanaan yang diberikan oleh suatu Perguruan Tinggi atau Universitas yang memenuhi syarat kepada seseorang, tanpa orang tersebut perlu untuk mengikuti dan lulus dari pendidikan yang sesuai untuk mendapatkan gelar kesarjanaannya tersebut.

Gelar Doktor Honoris Causa dapat diberikan apabila seseorang tersebut telah dianggap berjasa dan atau berkarya luar biasa bagi ilmu pengetahuan dan umat manusia.

Tidak semua Perguruan Tinggi atau Universitas dapat memberikan gelar Doktor Honoris Causa (HC) atau Doktor Kehormatan, hanya Perguruan Tinggi atau Universitas yang memenuhi syaratlah yang diberikan hak secara eksplisit untuk memberi gelar Doktor Honoris Causa(HC) atau Doktor Kehormatan.

Selamat dan sukses buat Bupati Minut Dr Vonnie Anneke Panambunan STh, diberkati untuk menjadi berkat bagi sesama.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.