example banner
.

Bupati Minsel Imbau Warga di Wilayah Rawan Bencana Berhati-hati

AMURANG,pojoksulut.id — Berapa hari ini hujan mengguyur dengan intensitas  sedang sampai tinggi sehingga situasi cuaca yang ektrim ini sangat berpotensi buruk bagi masyarakat yang diam di daerah rawan bencana apabila tidak berhati-hati.

Melihat cuaca seperti ini Bupati Kabupaten Minahasa Selatan DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE. mengimbau kepada warga masyarakat yang berada di wilayah rawan longsor dan bantaran sungai agar berhati-hati.

Himbauan disampaikan bupati melalui release Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Minsel, Altin Sualang SSTP, MPA. Senin (29/04/2019).

”Warga masyarakat Minsel agar berhati-hati dengan curah hujan yang tinggi. Tetap waspada dalam beraktifitas apalagi pada daerah-daerah rawan longsor,”ucap Bupati Tetty dalam himbauannya.

Menurut bupati, Minsel adalah daerah yang rawan longsor juga sering terjadi banjir, dan bupati juga berharap para nelayan urung niat melaut jangan memaksakan diri.

“Ya daerah juga kita sering terjadi banjir. Masyarakat nelayan agar jangan memaksakan diri ke laut, dan orang tua agar waspada terhadap anak-anak,” himbau bupati Tetty.

Bupati juga menginstruksikan kepala wilayah mulai dari camat, lurah/hukum tua, pala/meweteng agar tetap siaga menghadapi cuaca ekstrim di wilayah masing-masing.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.