example banner
.

Bupati Minsel Hadiri Rakernas yang Diselenggarakan Kemenkeu RI

AMURANG,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR Christiany Eugenia Paruntu SE, menghadiri Rakernas akuntansi dan pelaporan keuangan pemerintah yang diselenggarakan Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, Kamis (20/09/2018).

Dalam Rakernas yang dilaksanakan di gedung Dhanapala kantor Kemenkeu RI itu, Bupati Minsel dua periode ini didampingi Kepala Badan Keuangan Kabupaten Minsel, Danny Kaawoan. Adapun tema Rakernas adalah Pengelolaan Keuangan Negara yang Sehat, Untuk Indonesia yang Kuat.

Menurut bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini,  Rakernas yang ikuti bertujuan meningkatkan kualitas manajemen negara, guna mendukung kemajuan menuju Indonesia yang lebih sejahtera, dan meningkatkan sinergitas anatara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Rakernas ini adalah untuk peningkatan kualitas manejemen keuangan negara, untuk menuju Indonesia yang kuat dan masyarakat yang sejahtera,”ujar bupati segudang prestasi ini.

Selain itu, tambah Bupati Tetty Paruntu, Rakernas ini bertujuan untuk meningkatakan hubungan dan sinergitas antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

“Di Rakernas ini, kami juga diimbau untuk selalu menjaga sinergitas dengan pemerintah pusat,”terang bupati yang juga merupakan Bendahara Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI).

(advetorial/hard)

About The Author

Reply

example banner
.