example banner
.

Bupati Minahasa: Selamat Atas Peresmian Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR), mendampingi Gubernur Olly Dondokambey meresmikan Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah, Paroki Tanawangko, Minggu (14/7/2019).

Usai peresmian, Bupati ROR bersama Gubernur Olly Dondokambey, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Ch M. Roring-Lumanauw SIP, mengikuti ibadah bersama Uskup Manado MGR Estephanus Rilly Untuh MSC, para Pastor, biarawan dan Biarawati serta umat Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah.

Dalam sambutannya, Gubernur Oly menekankan pentingnya peran keluarga dalam menggunakan atau manfaatkan gadget (handphone) sebagai alat komunikasi antar orang tua dan anak.

“Dikarenakan kesibukan masing masing, saat berhadapan baik sedang makan maupun saat bersama berada di ruang keluarga, masing-masing sibuk dengan handphone, sehingga tidak ada lagi komunikasi langsung antar orang tua dan anak, yang berlangsung dari pagi hingga malam,”kata gubernur.

“Saya mengajak marilah kita semua bersama-sama membatasi penggunaa gadget, saat kita bersama sama dengan keluarga, agar kita dapat terjalin komunikasi yang baik,”tambahnya.

Sementara itu, Bupati Minahasa menyampaikan atas nama Pemkab Minahasa, pribadi dan keluarga Roring-Lumanauw  dan Wakil Bupati keluarga Dondokambey-Lengkong, mengucapkan selamat kepada umat Katolik atas pentahbisan gereja ini.

“Selamat atas diresmikannya Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai Lolah,”tutup Bupati ROR.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.