example banner
.

Bupati Minahasa Minta Camat Imbau Warga Tekan Inflasi

TONDANO,pojoksulut.id — Di hari ketiga penyelenggaraan Minahasa Expo dalam rangka hari jadi Minahasa ke -591, Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua TP – PKK, Ny. Fenny Roring-Lumanauw, SIP kembali meninjau ke lokasi penyelenggaraan di Stadion Maesa Tondano, Minggu (3/11/2019).

Diawali dengan stand dari Kecamatan Tompaso barat, Bupati Roring yang datang menggunakan motor dari Rumah Dinas Bupati kemudian berjalan kaki menuju ke stand Kecamatan Tompaso, Langowan Utara, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Pemuda dan Olahraga, Kecamatan Kombi, Dinas Pariwisata, Kecamatan Sonder dan Kecamatan Langowan Selatan.

Kemudian Bupati menuju ke stand Pengadilan Negeri Tondano, Kejaksaan Negeri Tondano, Polres Minahasa, Kecamatan Tondano Selatan, Kecamatan Tondano Utara, Tondano Timur dan Tondano Barat.

Pada kesempatan tersebut bupati kembali mengingatkan kepada setiap para camat yang ditemui di stand masing-masing untuk menyampaikan imbauan bupati yakni untuk menekan laju inflasi.

“Diiupayakan para petani di Minahasa untuk menjual hasilnya di dalam daerah, jangan keluar,”ucapnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.