example banner
.

Bupati Minahasa Lantik Liby Supit Sebagai Camat Langowan Timur

TONDANO,pojoksulut.id – Bupati Minahasa Ir. Royke O.Roring,MSi, Rabu, 6 Januari 2021 di Benteng Moraya Tondano melantik Ir. Liby Isye Supit sebagai Camat Langowan Timur.

Kegiatan pelantikan yang menerapkan protokol kesehatan dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Royke Roring saat mengambil sumpah/janji dan melantik pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa berharap kepercayaan yang diberikan Tuhan lewat Bupati dan Wakil Bupati dapat dijalankan sebaik-baiknya.

“Kesempatan yang diberikan harus dijawab dengan loyal kepada atasan, berdedikasi, berprestasi dan tidak bercela. Semoga Tuhan menolong kita semua.”ucap Roring.

Liby Supit yang dipercayakan Bupati dan Wakil Bupati Minahasa sebagai Camat Langowan Timur sebelumnya menjabat Camat Langowan Utara. Liby Supit menggantikan pejabat sebelumnya Jefry Maisiouw yang telah meninggal dunia tahun lalu.

Bupati Minahasa juga melantik Dra. Yenny Palit sebagai Camat Langowan Utara, Ruland Massie, SE sebagai Sekretaris Camat Langowan Utara, Yoke Moniung,S.Sos sebagai Sekretaris Kecamatan Langowan Selatan, Jenny C.Lalujan,S.Pd sebagai Sekretaris Kecamatan Langowan Timur serta 13 orang pejabat eselon III dan eselon IV.

About The Author

Reply

example banner
.