example banner
.

Bupati Minahasa Kampanyekan tak Gunakan Kantong Plastik

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua TP-PKK, Ny.) Fenny Roring-Lumanauw, SIP menghadiri ibadah syukur HUT ke-164 Jemaat GMIM Imanuel Koya Wilayah Tondano Tiga, Minggu (20/10/2019).

Ibadah syukur ini dipimpin Ketua BPMJ GMIM Imanuel Koya yang juga Ketua BPMW Tondano 3, Pdt. Vecky Refly Tutu, S.Th.

Kepada jemaat, Bupati Royke Roring mengkampanyekan untuk tidak lagi menggunakan air minum dalam kemasan gelas plastik.

Selain itu, jemaat juga diingatkan jika berbelanja, diimbau tidak lagi menggunakan kantong plastik tetapi dengan bahan lain yang ramah lingkungan.

“Hal ini tentunya perlu kita galakan dari sekarang untuk menjaga dan melestarikan lingkungan demi anak cucu kita,” tegas Bupati Roring yang dalam acara tersebut didampingi Asisten I Sekkab, Dr. Denny Mangala, Asisten II, Drs. Donald Wagey, Kabag TUP, Lona Wattie, SSTP, Camat Tondano Selatan, Johnny Tendean.

Tak lupa juga, bupati mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Minahasa serta  Kel. Roring-Lumanauw dan Wakil Bupati, Robby Dondokambey, S.Si serta Kel. Dondokambey-Lengkong mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ke-164  Jemaat GMIM Imanuel Koya dan selamat atas ditahbiskannya pastori tiga, kiranya selalu menjadi berkat bagi masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh jemaat dan masyarakat, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden untuk terus berdoa demi kelancaran dan keamanan pelantikan dan berterimakasih kepada Jemaat GMIM Imanuel Koya karena telah mendukung acara Hari Ulang Tahun ke-57 Pria Kaum Bapa se Sinode GMIM,”tandasnya.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.