example banner
.

Bupati Minahasa Pasang Lilin HUT GMIM Imanuel Koya

TONDANO,pojoksulut.id – Bupati Minahasa DR. Ir. Royke Octavian Roring, MSi bersama Ketua Tim Penggerak PKK Minahasa Fenny Roring Lumanauw menghadiri Ibadah Syukur sekaligus memasang lilin HUT ke-165 GMIM “Immanuel” Koya Wilayah Tondano III, Minggu 18 Oktober 2020.

Diawali dengan Ibadah syukur HUT “Immanuel” Koya yang dipimpin oleh Pdt. Welly Pondaag, MTh yang mengambil bacaan Alkitab melalui kitab Rut 4:1-17.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa Royke Roring menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas tuntunan dan penyertaan TUHAN 165 tahun yang lalu lewat sesepuh – sesepuh jemaat telah Tuhan pakai untuk mendirikan gedung gereja GMIM Immanuel Koya.

“Atas nama pemerintah Kabupaten Minahasa Bupati bersama keluarga Roring-Lumanauw dan juga Wakil Bupati dalam Keluarga Dondokambey-Lengkong mengucapkan Selamat hari ulang tahun yang ke 165 GMIM “Immanuel” Koya kiranya Tuhan memberkati terus dalam perjalanan kehidupan bersekutu, bersaksi, dan melayani kedepan. Kita yakin bahwa Gereja Tuhan ini akan terus berkembang dan dapat bersinergi dengan Pemerintah sehingga dapat mendatangkan berkat bagi kita semua.”ucap Royke Roring

ROR juga mengingatkan untuk selalu mengedepankan Protokol Kesehatan Selalu mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak ketika melaksanakan kegitan- kegitan peribadatan maupun juga dalam melakasanakan aktifitas sehari-hari.

Bupati Minahasa dalam kemeriahan HUT Immanuel Koya yang tetap mengikuti protokol kesehatan didampingi sejumlah pejabat seperti Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Jorry J. Gumansing, Kadis Kopdrasi UKM Moudy Lontaan, S.sos, Kasat POLPP Meidy Rengkuan SH, MAP, Kabag Prokopim Maya Kainde, SH MAP, Camat Tondano Selatan Johny Tendean, AP, MAP, Ketua Wilayah Tondano III yang juga Ketua Jemaat GMIM Immanuel Koya Pdt. Vecky Refly Tutu, S.Th, Lurah Koya Harke R. Mokolensang

About The Author

Reply

example banner
.