example banner
.

Bupati Minahasa Hadiri HUT Ke-44 Taman Mini Indonesia Indah

TONDANO,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring M.Si (ROR) menghadiri kegiatan puncak peringatan HUT ke-44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di gedung teater seni dan pertunjukan Sasono Lagen Budoyo, Jakarta Timur, Sabtu (20/4/2019).

Sebelum puncak acara, Bupati ROR menghadiri kegiatan Nusantara Expo 2019 di TMII di Sasana Kriya.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke 44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Kiranya, peringatan ini akan semakin mempererat ikatan tali silaturahmi dan persaudaraan kita semua,”terangnya.

Bupati juga mengambil foto bersama dengan para peserta tarian Maengket dari Ikatan Wulan Waraney Minahasa (IWWM) yang dipimpin langsung Karlina Brodowski-Roring dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Minahasa, Agustifo Tumundo, SE,MSi.

Kegiatan ini juga di dukung Pemprov Sulawesi Utara yang di percayakan sebagai penyelenggara kegiatan HUT ke 44 Taman Mini Indonesia Indah (TMII), dengan membuka 15 stand dari 15 kabupaten daerah, mulai dari kuliner, kerajinan, budaya, dan dalam kegiatan ini  juga di ikuti semua provinsi di Indonesia yang siap mendukung kegiatan festival dan event kebudayaan nusantara yang bertajuk “Taman Mini Indonesia Indah Merupakan Rumah Budaya Bangsa Sebagai Wujud Bhinneka Tunggal Ika.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.