example banner
.

Bupati Minahasa Buka Kejuaraan Menembak Forkopimda Cup

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring, MSi  bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, SSi menghadiri pembukaan kejuaraan menembak Forkopimda Cup di Lapangan God Bless Sam Ratulangi Tondano, Sabtu (26/10/2019).

Kegiatan ini digelar dalam rangka HUT ke-74 TNI dan Hari Ulang Tahun ke-591 Minahasa.

Dalam sambutannyanya, Bupati Royke Roring berharap kejuaraan ini dapat memantapkan persiapan dari atlit-atlit Perbakin untuk mengikuti Pra PON dan PON di Papua.

“Kiranya pelaksanaan ini boleh sukses dan akan meningkatkan prestasi kita di cabang olahraga menembak,” tambah mantan Ketua Harian Pengda Gabsi Sulut tersebut.

Bupati juga berterima kasih kepada Danrem 131 Santiago karena telah memotivasi masyarakat tidak hanya dalam bidang olahraga menembak tapi juga bersepeda.

Selanjutnya Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si langsung menuju ke Shooting Range untuk mencoba menembak sasaran.

Bupati dalam menembak sasaran terlihat piawai menggunakan senjata jenis Senapan Angin, terbukti orang nomor satu di Minahasa tersebut berhasil menjatuhkan enam dummy target yang menjadi sasaran.

Demikan juga dengan Wakil Bupati Robby Dondokambey yang menjatuhkan empat dummy target.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.