example banner
.

Bupati Minahasa: APBD 2019 Pro Rakyat

TONDANO,pojoksulut.id — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa mengesahkan Perda Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019.

APBD 2019 Kabupaten Minahasa yang disahkan DPRD Kabupaten Minahasa,  Selasa (27/11/2018), sebesar Rp.1.362.762.279.726.

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) berharap, pemerintah daerah maupun anggota legislatif mampu mengawal pelaksanaan APBD 2019 supaya dilaksanakan efektif, transparan dan akuntabel.

“Kita berkeyakinan bahwa APBD Kabupaten Minahasa tahun 2019 yang pro rakyat, akan mampu mewujudkan perubahan dan kemajuan di tanah tercinta ini,”ujar ROR.

Masa depan Kabupaten Minahasa 5 tahun kedepan, tambah ROR, sangat tergantung pada kontribusi setiap tahun pelaksanaan APBD, dan tahun 2019 merupakan dasar pencapaian kinerja untuk 5 tahun kedepan.

“Saya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey memberikan apresiasi, kepada pimpinan dan anggota DPRD yang telah menunjukkan dedikasi yang begitu besar serta pengabdian yang begitu tinggi, khususnya dalam mengakomodir berbagai aspirasi dana kebutuhan masyarakat melalui masukan, serta kritikan dan solusi yang ditujukan bagi anggaran Kabupaten Minahasa,”terang ROR.

“Kita telah bekerja keras untuk menyelesaikan tugas yang kita emban bersama, sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang bersama-sama. Dengan ditetapkannya Perda APBD ini, maka kita siap melanjutkan pembangunan dengan fondasi yang telah ada, seperti yang telah disepakati,”tambahnya.

(joudi)

 

 

About The Author

Reply

example banner
.