example banner
.

Bupati James Sumendap Dampingi Sekprov Sulut Kunker ke Jepang

RATAHAN,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH mendampingi Sekprov Sulawesi Utara Edwin Silangen melakukan Kunker ke Jepang, 16-18 Desember 2019.

Menurut Kabag Umum Sekdakab Mitra Arce Kalalo, selama di Negeri Sakura, Bupati James Sumendap bersama rombongan melakukan kerjasama pengembangan Sumber SDM sekaligus kerjasama untuk investasi di bidang kesehatan dengan St. Luke International University Tokyo.

“Delegasi Sulut diundang untuk melihat fasilitas rumah sakit milik St. Luke’s International University, seperti Departemen Ophthalmology, General Internal Medicine, dan Gerontology, serta membahas kerjasama masa depan dalam pertukaran mahasiswa dan pengembangan sumber daya manusia bidang kesehatan dari rumah sakit di Sulut,” ucap Kalalo, Rabu (18/12/2019).

Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap SH mengatakan bahwa kunjungan ke Jepang ini didasari pada pertimbangan kepentingan bersama dari kerjasama yang telah terbina sejak 2016 dengan Dinas Kesehatan Provinsi Sulut dan St. Luke’s International University.

“St. Luke’s International University mendapat kehormatan untuk mengundang delegasi Sulut dengan maksud menyatakan persetujuan pihaknya untuk berkontribusi secara aktif dalam pengembangan SDM di Sulut,”jelasnya.

(fred)

About The Author

Reply

example banner
.