example banner
.

Bupati dan Wakil Bupati Minsel KKR Bersama Masyarakat

AMURANG, pojoksulut.id — Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany E Paruntu SE,(CEP) didampingi Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta Ketua DPRD Jenny Johana Tumbuan SE, menghadiri KKR dan Seminar Rohani di Teguh Bersinar, Pusat Kota Amurang, Rabu (16/05/2018).

Acara ini di sponsori oleh Pemkab Minsel dan Ketua komisi remaja sinode GMIM dr.Michaela E Paruntu MARS.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu SE,mengucapkan syukur dan terimakasih buat Tuhan Yesus Kristus karena pada malam ini bisa bersekutu bersama para penginjil dari Korea Selatan  bersama Pemkab Minsel.

Dengan KKR ini mari kita buka hati untuk mendengarkan suara Tuhan. Mari kita doakan bangsa indonesia agar terhindar dari segalah bentuk ancaman terorisme.

“Saya sangat merindukan pelayanan-pelayanan Ibadah KKR dan seminar seperti ini, kita bisa belajar lebih dalam tentang sosok Yesus yang luar biasa. Saya rindu masyarakat Minsel mengalami pengalaman pribadi dengan Yesus, dan Saya Ingin kita semua mengenal dan mengasihi Yesus,” pesan Bupati Tetty dalam sambutannya.

Hadir dalam kegiatan KKR tersebut para pimpinan Organisasi perangkat daerah (OPD), tokoh agama para ASN, tokoh masyarakat serta warga Amurang.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.