example banner
.

Bupati CEP Terima Kunjungan Kepala Balai Kanwil Kementerian Pertanian Sulut

AMURANG, Pojoksulut.id – Bupati Minahasa selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, menerima kunjungan Kepala Balai Penelitian Tanaman Palma Badan Litbang Pertanian, Kantor Wilayah Kementerian Pertanian Sulut DR Ir. Ismail Maskromo M.Si. Kamis (04/06/20) di rumah dinas bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Kunjungan tersebut membahas khusus bidang pertanian di Kabuaten Minahasa selatan.

Dimana masyarakat minsel mayoritas pekerjaannya berusaha di bidang pertanian karena ditopang dengan sumber daya alam yang memadai dan luar biasa.

Sementara Bupati Tetty Paruntu terus kreatif berupaya memikirkan kemajuan bidang pertanian minsel melalui kaloborasi teknologi modern, dengan karya nyata inilah sehingga kabupaten minahasa selatan mendapat target kunjungan langsung dari kantor Kementerian Pertanian.

Selain itu pula Bupati dua periode pimpin minsel tersebut tak henti betpikir untuk terdorong setta mengembangkan dunia tani Minahasa Selatan dengan ide pengembangan pertanian plus lokasi wisata tani dengan berbagai tanaman unggulan disamping tanaman-tanaman eksotik ada juga kelapa pandan wangi dan kopyor.

Dalam kunjungan kementrian Pertanian ini, Bupati Christiany Eugenia Paruntu didampingi oleh Ketua DPRD Minahasa selatan dan Kepala Dinas Pertanian Frangky Pasla SE, serta pejabat lainnya dan mengajak kepala balai meninjau langsung lokasi lahan pertanian guna melihat keadaan dilapangan.

(**/sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.