example banner
.

Bupati CEP Terima Bantuan 102 Karung Beras Dari BSG Amurang

AMURANG, Pojoksulut.id – bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu SE. menerima bantuan sebanyak 102 karung beras dengan nilai total Rp. 50.000.000,- dari Bank Sulut Go (BSG) Cabang Amurang, Selasa (2/6/2020) di Rumah Dinas Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Bantuan sembako ini diantar langsung oleh tim BSG Cabang Amurang.

Bupati Tetty Paruntu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank Sulut Go Cabang Amurang yang telah membantu pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui batuan bahan pokok ini.

“Saya berharap bantuan ini akan bisa membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi covid-19 yang berkepanjangan dan marilah kita berdoa bersama-sama kiranya Bank SulutGo akan lebih maju lagi dari saat sekarang dan kita tahu bersama BSG adalah salah satu bank yang paling berkembang serta pelayanan selalu senyum dalam melayani para nasabah,” ucap Bupati Tetty.

Lanjutnya Bupati dua periade ini, beras yang diterima tersebut akan disalurkan bagi masyarakat kurang mampu yang berdampak Covid-19 yang belum mendapat bantuan.

“102 karung beras ini akan segera dibagikan kepada masyarakat miskin berdampak virus corona yang belum tersentuh bantuan,” katanya.

Sementara Pimpinan Bank Sulut Go Cabang Amurang mengatakan bantuan ini merupakan program BSG Peduli Dampak Covid-19.

“Bantuan bahan pokok ini adalah progran Bank Sulut Go sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang berdampak covid-19 khususnya di Minahasa Selatan,” ungkap Ibu pimpinan BSG Cabang Amurang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan BSG Cabang Amurang, Kadis Kesehatan Dr. Erwin Schouten, jajaran humas protokol Pemkab Minsel, dan beberapa SKPD lainnya.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.