Bupati CEP Serahkan Tanda Jasa Kepada 296 ASN Minsel

AMURANG, Pojoksulut.id – Sebanyak 296 Aparatur Sipil Negara di Lingkup pemerintah Kabupten Minahasa menerima penghargaan tanda jasa dan tanda kehormatan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu di Aula Waleta Pemkab Minsel, pada jumat (13/3/2020).

Tanda penganugerahan Satyalencana Karya Satya ini diberikan oleh Presiden kepada Aparatur Sipil Negara yang masa kerjanya selama 10 tahun sebanyak 90 orang, masa kerja 20 tahun sebanyak 70 orang, dan masa kerja 30 tahun sebanyak 136 orang.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan
bahwa tanda penghormatan tersebut diberikan dengan tujuan membina Aparatur Sipil Negara, agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban harus bersih, jujur dan sadar serta loyal sebagai aparatur negara dan abdi masyarakat untuk memperlancar pembangunan serta memberikan pelayanan publik yang maksimal.

“Selamat kepada semua ASN yang mendapatkan Satyalencana, Semoga ini semakin melecut dan dapat meningkatkan semangat dan etos kerja yang cerdas, kerja maksimal dan memberikan yang terbaik bagi pelayanan publik,” ungkap Bupati Tetty Paruntu.

Selain itu Bupati Christiany Eugenia Paruntu minta seluruh Aparatur Sipil Negara di jajarannya untuk lebih meningkatkan kinerja, bukan hanya para ASN saja, namun juga kepada Tenaga Harian Lepas (THL).

“Saya minta kepada para ASN di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, untuk terus meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan cerdas kerja, begitu juga dengan para THL,” ujar Bupati CEP.

Kesempatan itu pula Bupati juga menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi 95 ASN dan pengambilan sumpah/janji serta penyerahan SK kepada 80 PNS yang lulus tahun 2019.

Kepada ASN yang baru diambil/janji, Bupati CEP mengucapkan banyak selamat, tetap terus tingkatkan semangat pengabdian, semangat kerja, dan dedikasikan kompetensi untuk kemajuan bangsa dan negara, didalamnya Kabupaten Minahasa Selatan.

(sivriet)

About The Author

Reply