example banner
.

Bupati CEP Perjuangkan Pembangunan Jalan Daerah di Kementerian PUPR

AMURANG,pojoksulut.id-Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu (CEP) tak henti-hentinya menunjukkan komitmen membangun Kabupaten Minsel.

Hal itu dibuktikan bupati dua.periode ini dengan memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan daerah di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Kunjungan kerja Bupati CEP ke Kementerian PUPR didampingi Kepala Dinas PUPR Minsel Ventje Karauwan dan diterima oleh Kasubdit Jalan Daerah Kementrian PUPR Abraham Barus, Selasa (15/1/2018).

“Kami sudah secara langsung menyampaikan proposal usulan pembangunan jalan daerah kepada pihak Kementrian. Pembangunan jalan daerah tentunya tidak sedikit menyedot anggaran, untuk itu kami pemerintah daerah tidak hanya bergantung dari APBD tetapi kita juga berusaha mendatangkan anggaran yang bersumber dari APBN,” jelas Bupati CEP.

“Pihak Kementrian sendiri merespon dengan positif atas usulan yang kami sampaikan. Perjuangan pembangunan infrastruktur ini tujuannya agar supaya pembangunan yang kita lakukan berkelanjutan sehingga membuat Kabupaten Minsel semakin hebat dan terdepan,”tambahnya.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.