example banner
.

Bupati CEP Pantau Penyaluran BLT – DanDes di Tareran

AMURANG, Pojoksulut.id – Melaksanakan instruksi Presiden Jokowi, dimana pemerintah daerah wajib meninjau penyaluran setiap dana pemerintah khususnya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di daerahnya masing-masing.

Senin, (22 /06/2020) Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu meninjau penyaluran BLT DD tahap tiga di Empat desa Kecamatan Tareran.

Desa tersebut yakni desa Tumaluntung, Tumaluntung satu, desa Lansot dan desa Rumoong Atas Dua.

Selain penyaluran BLT DD, sebelumnya Bupati CEP selalu turun langsung dalam penyaluran bantuan seperti sembako dan pembagian masker serta bantuan lainnya.

Kedatangan Bupati kebanggan rakyat minsel yang akrab disapa Tetty ini disambut hangat masyarakat di empat desa di kecamatan Tareran.

Antuasias warga terpantau berjejer di pinggir jalan ingin melihat sosok bupati kesayangan yang telah berhasil pimpin kabupaten minsel selama dua periode.

Antusias warga tersebut, imbas dari kedekatannya dengan warga dan segala hal yang dilakukannya hingga Minsel terus berkembang dan semakin maju.

Dalam kunjungannya, Bupati meminta agar masyarakat mendukung program Pemerintah salah satunya dengan menggunakan BLT tersebut sesuai peruntukan bagi keluarga penerima manfaat.

(sivriet/Humpro)

About The Author

Reply

example banner
.