example banner
.

Bukan Warga Minut Tapi Tetap Peduli, Rahman Ismail Lanjut Berbagi Kasih Kepada Masyarakat Kurang Mampu

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Terus aktif peduli terhadap masyarakat akibat dampak Covid-19, Komisioner Bawaslu Minahasa Utara Rahman Ismail SH kembali adakan bakti sosial yakni berbagi kasih dengan masyarakat yang ada di Kecamatan Kema yaitu Kema I, Kema II, Kema III, Tontalete dan sebagian kecamatan Keuditan. Selasa (14/04/2020).

Maman sapaan akrabnya membagikan bahan natura berupa 200kg beras, 600 butir telur serta 250 lembar masker kepada warga yang kurang mampu. Untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari karena tidak adanya penghasilan akibat dampak virus corona.

” Ini murni swadaya dari saya pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga akibat Covid-19, semoga ini amanah dan bisa sedikit meringankan beban warga yang saat ini harus tinggal di rumah tanpa penghasilan. Kita berdoa bersama semoga wabah ini segera berlalu dan keadaan kembali seperti sedia kala,” ucap Maman.

Maman juga berharap aksi kemanusiaan ini bisa mengetuk hati para insan yang hidupnya berkelebihan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita.

” Bukan karena berlebih kemudian saya berbuat, tetapi saya mengerti bagaimana rasanya hidup susah, sebab hal itu sering saya alami sebagai anak perantau,” ungkap Maman.

Sebelumnya juga Maman sudah berbagi kasih kepada warga  Desa Kawiley, Treman, Kaima, Karegesan, Kaasar, Lembean, Paslaten Tumaluntung, serta beberapa kelurahan di Kecamatan Airmadididi.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang membutuhkan, untuk mengatasi kesulitan akibat Covid-19,” tambahnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.