example banner
.

Buka Pemilihan Putra Putri Minahasa Tenggara, Ini Pesan Wabup Legi

RATAHAN,pojoksulut.id —- Wakil bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Jesaya Jouke Legi membuka pemilihan Putra dan Putri Mitra 2019, Senin (13/5/2019). Kegiatan yang digelar di rumah dinas bupati itu diikuti 75 peserta, dan di sponsori oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Mitra.

Sebelum membuka ajang bergengsi tahunan tersebut, terlebih dahulu Wakil Bupati (Wabup) Legi memberikan arahan dan motivasi kepada para peserta yang merupakan utusan dari beberapa organisasi perangkat daerah atau OPD yang ada di Kabupaten Mitra.

“Lewat kegiatan ini, boleh menjadi motivasi bagi para pemuda dan pemudi Mitra untuk berbuat yang terbaik bagi daerahnya. Ini menuju jenjang lebih tinggi,”ungkapnya.

“Jika kalian terpilih nanti, maka kalianlah yang akan mewakili Kabupaten Mitra dalam pemilihan Nyong dan Noni tingkat Propinsi Sulawesi Utara,” tambah Legi, seraya berpesan agar para peserta mempersiakan diri secara fisik maupun mental.

“Saya yakin kalian sudah benar benar siap untuk mengikuti lomba ini,”tandasnya.

Terpisah, Kepala Disbudpar Kabupaten Mitra Desthen Katiandagho SH mengatakan, pemilihan Putra dan Putri Mitra 2019 merupakan ajang tahunan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Mitra.

“Pemilihan Putra dan Putri Minahasa Tenggara merupakan salah satu program kerja kami. Nantinya, para pemenang akan menjadi duta daerah dalam mendukung kegiatan pariwisata, serta mewakili Kabupaten Mitra pada pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara,”jelasnya.

Hingga berita ini dipublikasikan, masih ada OPD Kabupaten Mitra yang belum mengutus perwakilannya.

“Jika hari ini tidak mendaftar, maka akan diberikan sanksi sesuai kesepakatan,”tutupnya.

(efka)

About The Author

Reply

example banner
.