example banner
.

Buka Festival Danau Tondano, ROR: Kedepan akan Dibuat Lebih Semarak

TONDANO,pojoksulut.id –Bupati Mianahasa Royke Oktavian Roring (ROR), membuka Festival Danau Tondano di kawasan wisata budaya Benteng Moraya, Jumat (09/11/2018).

Dalam sambutannya, Bupati ROR memberikan apresiasi kepada Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Minahasa yang sudah menggelar kegiatan ini.

Ia pun mengimbau kepada kepala SKPD dan seluruh perangkat untuk mengemas berbagai kegiatan baik itu budaya atau destinasi pariwisata agar banyak wisatawan datang berkunjung ke Kabupaten Minahasa.

“Kedepan Festival Danau Tondano ini akan di buat lebih semarak lagi, ini dilakukan untuk mensukseskan Wonderful Indonesia yang bertujuan untuk menarik kunjungan wisatawan,” terang Bupati ROR.

Ia menambahkan, banyaknya wisatawan negara Tiongkok yang berwisata ke Kota Manado, diharapkan bisa menjadikan Kabupaten Minahasa sebagai salah salah satu destinasi yang bisa mereka kunjungi.

“Mari kita memanfaatkan momontum ini dengan baik agar banyak wisatawan asing terutama yang dari Tiongkok dan dari berbagai negara, bisa berkunjung di Kabupaten Minahasa. Nah, tentunya bagaimana cara kita, menawarkan berbagai aktifitas budaya kita untuk kiranya menarik wisatawan yang masuk ke Manado bisa masuk ke Minahasa,” ungkapnya.

“Kita punya Danau Tondano, kita punya pantai timur, pantai barat yang lengkap, artinya dari sisi pariwisata laut kita ada, dari sisi pariwisata danau kita ada, dari sisi pariwisata alam pun kita ada artinya kita lengkap,”tambah bupati seraya menghimbau kepada seluruh jajarannya agar di tahun 2019 mendatang, berusaha mengadakan minimal satu kegiatan.

“Untuk lebih memperkenalkan Kabupaten Minahasa, kita harus berusaha membuat satu kegiatan, baik itu skala nasional maupun skala internasional. Ini adalah satu tantangan bagi kita, apa lagi kita diuntungkan dengan cuaca yang sejuk,” tandasnya.

(joudi)

 

About The Author

Reply

example banner
.