BKPSDM Tomohon,Gelar Upacara Pelepasan Jenasah Rony Sompie SH.

TOMOHON-pojoksulut-id : Awan duka menyelimuti Jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Daerah Kota Tomohon saat salah Satu Pegawai berpulang Kepangkuan Bapa di Sorga,almarhum.Rony Sompie SH.

Almarhum sendiri tercatat selaku ASN di BKPSDM Daerah Kota Tomohon Terhitung Mulai Tugas Februari 2011 dan Meninggal dunia pada Kamis 28 November 2019 di usia 45 Tahun 6 Bulan.

Sebagai bentuk penghargaan terakhir kepada almarhum Rony Sompie, Sabtu 30 November 2019 dilaksanakan Upacara Persemayaman secara Kedinasan yang dipimpin langsung Kepala BKPSDM Kota Tomohon Drs. Daniel E.Pontonuwu.

Saat Sambutannya, Pontonuwu Menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tomohon turut berdukacita atas meninggalnya Rony Sompie SH salah satu staf terbaik yang dimiliki BKPSDM kota Tomohon.

“Almarhum adalah sosok ASN yang memiliki dedikasi dan loyalitas serta disiplin yang tinggi dalam melayani setiap pegawai dalam pengurusan berkas-berkas administrasi Kepegawaian di BKPSDM Kota Tomohon”, ungkapnya.

Sementara itu Kepala.Sub Bidang Mutasi dan Pengembangan Karir ASN Eclesia Taroreh,SSTP selaku atasan langsung Almarhum, menyatakan bahwa Almarhum begitu disiplin dan rajin dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

Diketahui Almarhum meninggalkan Seorang Istri Pdt.Febry Saerang.S.Th dan dua Orang Anak David dan Richard.

(donny)

 

 

 

About The Author

Reply