example banner
.

Bersama Lawan Covid-19, Ini Pesan VAP – SGR Kepada Masyarakat

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Himbauan kepada masyarakat untuk melawan Covid-19 diserukan Srikandi Minahasa Utara (Minut)  Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan Wakil Ketua DPRD Shintia Gelly Rumumpe (SGR).

Hal ini terpantau dari Baliho yang terpasang di sejumlah tempat umum yang sering dilewati warga. Himbauan tersebut berupa pencegahan terhadap penularan virus corona. Jumat (03/04/2020).

Dalam baliho VAP dan SGR menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk rajin mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik, menjaga jarak minial satu meter dari keramaian, pastikan masker terpakai dengan benar dan bagian hidung terpasag dengan rapat, menutup mulut ketika batuk atau bersin menggunakan tisue atau bagian dalam siku, tinggal di rumah dan melapor kepada petugas kesehatan jika ada keluhan.

Yang terpenting Bupati Minut VAP mengatakan adalah selalu berdoa kepada Tuhan.

“Jika kita berdoa dan meminta dengan tulus kepada Tuhan, pasti akan dikabulkan. Dan lewat doa, kita di tolong Tuhan agar terhindar dari virus corona,” ucap Bakal Calon Gubernur Sulut ini.

Hal senada juga dikatakan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) agar seluruh masyarakat tetap waspada, jaga diri dan jaga kesehatan.

“Rajin berdoa dan patuhi anjuran pemerintah, agar terhindar dari virus corona ini. Dan yakin Tuhan selalu melindungi kita,” ujar SGR.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.