example banner
.

Berpengalaman dan Peduli, Tokoh Masyarakat Dukung Caroll-Wenny

TOMOHON,pojoksulut.id — Salah satu tokoh pemrakarsa pembentukan Kota Tomohon, Ibrahim Tular, menilai Paslon nomor urut 2 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny) merupakan figur berpengalaman dan punya kepedulian tinggi kepada masyarakat.

“Mereka (Caroll-Wenny) berpengalaman memperjuangkan aspirasi rakyat saat duduk di kursi dewan. Mereka juga peduli dengan sesama,” kata Tular.

Caroll-Wenny punya segudang pengalaman. Mereka adalah pengusaha sukses dan juga hebat sebagai politisi. Makanya, kata Tular, ia sangat yakin, Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra ini, bisa menjadi pemimpin yang diandalkan masyarakat.

“Dengan segudang pengalamannya, Caroll dan Wenny, mampu membawa kota Tomohon lebih baik lagi. Mereka figur berpengalaman dan merakyat serta bisa diandalkan warga kota Tomohon untuk kesejahteraan di segala bidang,” tegas Tular.

“Kepedulian Caroll dan Wenny kepada warga tidak perlu lagi diragukan. Keduanya, aktif membantu warga Kota Tomohon secara spontan. Saya yakin dengan pengalaman dan kepedulian mereka, kedua figur ini tepat memimpin Kota Tomohon,” tutup Tular, yang akrab disapa Bam.

They will have site web link the ability to get you started in the perfect direction and offer you the tools you need to be successful.

About The Author

Reply

example banner
.