example banner
.

Berjalan Kaki Sepanjang Desa Klabat SGR Berbagi Bantuan

AIRMADIDI, pojoksulut.id–- Perjalanan aksi kemanusiaan Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus berlanjut. Kali ini di Desa Klabat Kecamatan Dimembe, untuk berbagi bantuan berupa bahan makanan, masker dan uang tunai. Rabu (10/6/2020).

Tanpa kenal lelah, politisi cantik dari Partai NasDem ini turun dari mobil dan berjalan kaki sekira empat kilometer untuk menyambagi ratusan warga yang memang sudah menantikan kehadirannya dan ingin bertatap muka.

” Ternyata SGR aslinya sangat cantik ya, baik lagi orangnya dan peduli rakyat,” ucap sejumlah warga Desa Klabat. Karena selama ini mereka hanya melihat SGR dibaliho. Dan baru hari ini mereka melihat langsung sosok Calon Bupati Minut.

Seorang Ibu yang sudah lanjut Usia (Lansia) saat disambangi SGR, sangat senang bahkan terharu. Karena Ibu tersebut teringat akan Ibu Vonnie Anneke Panambunan Bupati Minut yang baik hati dan suka membantu masyarakat.

” SGR mewarisi sifat mamanya, yakni Ibu Vonnie Panambunan. Selalu peduli rakyat kecil dan berani turun langsung, meski dalam situasi Covid-19. Terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Tuhan akan selalu memberkati. Kami akan mendoakan SGR untuk menjadi Bupati Minut,” ungkap ibu lansia ini.

Sambil berjalan kaki membagikan bantuan, SGR menghimbau kepada masyarakat yang berdiri berjejeran ditepi jalan agar tetap menjaga jarak dan pakai masker.

” Tetap jaga jarak dan jangan lupa pakai masker. Saya berhrap dengan bantuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi warga di sini. Intinya tetap patuhi anjuran Pemerintah dan jangan lupa berdoa agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu,” imbau SGR, Calon Bupati Minut.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.