example banner
.

Berbagi Berkat di Wusa dan Winetin, Masyarakat Inginkan SGR Nahkodai Minut

AIRMADIDI, pojoksulut.id–Kecintaannya kepada masyarakat Minahasa Utara (Minut) dibuktikan Shintia Gelly Rumumpe (SGR) dengan kepeduliannya di tengah penyebaran wabah Virus Corona. Dimana dirinya selalu turun langsung menemui warga untuk memberikan bantuan dalam upaya meringankan kebutuhan hidup mereka yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Selaku Wakil Ketua DPRD Minut, semenjak adanya bencana non alam ini, SGR kian aktif melakukan kegiatan sosialnya di seluruh wilayah Minut secara bertahap. Kali ini kunjungannya di Desa Winetin, Wusa dan Perumahan Bumi Wusa Kecamatan Talawaan untuk berbagi berkat berupa bahan makanan, masker dan uang tunai.
Selain itu, dilakukannya juga penyemprotan disinfektan di rumah-rumah warga. Senin (15/6/2020).

Penyemprotan Disinfektan

Sudah menjadi kebiasaan dari SGR yang juga adalah Calon Bupati Minut dari Partai NasDem ini, menyambangi masyarakat dengan berjalan kaki. Dirinya menyapa satu per satu warga yang berada di tepi jalan, bahkan ada yang ingin foto bersama, dilayani SGR dengan ramah.

Dikatakan Yulin Patras warga Perumahan Bumi Wusa kepada media ini, dirinya berterima kasih atas kunjungan SGR. Dan mengaku sangat senang bisa bertemu langsung dengan Calon Bupati Minut.

” Sangat senang bisa bertemu langsung dengan Ibu SGR. Selain cantik, beliau juga dekat dengan rakyat. Sosok seperti SGR inilah yang harus memimpin Minahasa Utara. Karena rakyat butuh bukti bukan sekedar janji dan SGR telah membuktikan kepeduliannya terhadap masyarakat. Terima kasih Ibu SGR. Kami mendukungmu dan selalu berdoa agar apa yang di cita-citakan untuk membangun Minut, tercapai,” ungkap Yulin penuh semangat.

pojoksulut.id

 

Sementara SGR yang tak kenal lelah berjalan seraya berbagi berkat, tetap menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga jarak dan pakai masker.

” Jangan lupa jaga jarak dan pakai masker. Intinya selalu mematuhi aturan dari Pemerintah, agar Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir. Semoga juga dengan bantuan ini, bisa meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.
Teruslah berbuat Kebaikan maka hal baik akan datang menghampiri kita,” Ucap SGR.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.