example banner
.

Banjir Bandang Melanda Bolmut, Warga  Simpan Foto VAP Bersama Sang Ayah Tetap Utuh

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Ketua Umum Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP) Sulawesi Utara (Sulut) Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dalam rangka bakti sosial (Baksos)  membawa bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Bolaang Mongondouw Utara (Bolmut), tak disangka bertemu dengan seorang ibu bernama Nen Kandouw yang saat dijumpai menunjukkan foto VAP masih remaja.

Foto hitam putih berukuran 10 R, saat itu VAP masih remaja bersama sang ayah tercinta yang adalah pensiunan Brimob Polda Sulut, dan pada masa itu menjabat sebagai Direktur salah satu perusahaan di Bolmut tahun 1970an.

Nen Kandouw mengatakan, walaupun foto sudah lama tetapi disimpannya terus hingga saat ini, karena dirinya yakin satu saat Ibu Vonnie berhasil akan datang menemuinya di rumah dengan membawa bantuan. Dan terbukti dirinya bisa bertemu langsung dengan Ibu Vonnie Panambunan.

Nen menceritakan saat banjir bandang yang melanda di tempatnya, semua isi rumah berantakan dan hanyut terbawa air. Tetapi foto Ibu Vonnie tersimpan rapih dan masih utuh.

“Saya pernah bermimpi, Ibu Vonnie akan menjadi pemimpin di Sulut. Dan itu akan terbukti tahun ini,” kata Nen diaminkan semua warga yang hadir.

Sejumlah warga juga turut menceritakan kejadian yang menimpa mereka pekan lalu.

“Yang laeng so anyor, cuma foto ini nyanda. Berarti Ibu Vonnie tetap kuat dan akan menjadi Gubernur di Sulut. Kami akan terus doakan dan dukung penuh,” ujar sejumlah warga yang berada di lokasi bencana alam.

Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) mengatakan, dirinya berterima kasih dan bersyukur bisa bertemu dengan masyarakat di tempat ini.

” Terima kasih untuk semua warga di tempat ini. Dan terima kasih juga karena masih menyimpan foto saya yang sudah puluhan tahun silam, tapi masih utuh. Kalian semua adalah keluarga saya. Mohon doanya agar saya menjadi calon Gubernur Sulut,” ucap Bupati Minut VAP.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.