example banner
.

Baliho E2L Bakal Maju di Pilgub Sulut Terpampang, Warga Talaud Kecewa

AIRMADIDI,pojoksulut.id — Alat peraga berupa baliho bakal turut sertanya Bupati Kepulauan Talaud Elly Engelbert Lasut (E2L) di ajang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Utara mulai terlihat.

Dari baliho yang terpampang tersebut, bupati merakyat ini memasang logo Partai Nasdem dan mengusung jargon “Sulut Lebe Hebat”.

Terkait hal tersebut, salah satu generasi muda Tanah Porodisa Benny Rhode mengaku kecewa. Menurutnya, Bupati E2L seharusnya fokus dulu membangun Kabupaten Kepulauan selama 5 tahun kedepan seperti yang dijanjikan saat kampanye lalu.

“Saya merasa kecewa dengan sikap beliau (E2L) yang baru dilantik jadi Bupati Talaud, bukang gampang da ba tunggu deng taong kasiang (tidak gampang menunggu dengan hitungan tahun), namun lia jo tu baliho (namun lihat saja baliho) saat ini sudah menyatakan diri untuk maju dalam pemilihan Gubernur Sulut, kan dari awal komitmennya untuk membangun Talaud anehnya baru saja dilantik sekarang akan maju Balongub,” ujar Rhode.

Lanjutnya, Bupati E2L harus menunjukkan dahulu kepada rakyat bahwa suara rakyat ini bukan cuma permainan.

“Kami mempercayakan suara dan pilihan kami kepad E2L untuk membangun Talaud. Pesan kami, bapak bupati jangan dulu maju Balongub, dan fokus dulu bangun Talaud,”tegas Rhode.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.