example banner
.

Bahas Pengucapan Syukur Minahasa 21 Juli, Bupati ROR: Jangan Komsumsi Miras

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda),  menggelar rapat bersama membahas strategi pengamanan perayaan pengucapan syukur Minahasa, Minggu 21 Juli 2019 mendatang.

Rapat yang digelar di Restoran MOI Tondano, Selasa (16/7/2019) itu, membahas potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta upaya mengurai kemacetan.

Menurut Bupati ROR, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Minahasa akan dilibatkan untuk membantu aparat kepolisian dan TNI.

“Begitu juga untuk seluruh camat, lurah dan hukum tua sudah diinstruksikan untuk mengingatkan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, salah satunya dengan tidak mengkonsumsi minuman keras,”papar bupati.

Lanjutnya, untuk jalan-jalan sempit yang berpotensi mengakibatkan kemacetan, aparat kepolisian bersama pemerintah akan mengupayakan adanya penjagaan dan pengaturan lalu lintas.

“Intinya sebagai tuan rumah yang baik semua lapisan masyarakat punya tanggung jawab dalam menjaga keamanan dan kenyamanan tamu,” kata bupati sambil mengimbau warga untuk memaknai dan merayakan pengucapan syukur dengan tidak berlebihan.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.