example banner
.

Bagikan Hand Sanitizer Kepada Wartawan Minut, Ini Pesan Bupati Panambunan

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Peduli terhadap tugas dan kerja dari para insan Pers khususnya Wartawan Biro Minahasa Utara (Minut) agar terhindar dari wabah Covid-19, Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) membagikan langsung Hand Sanitizer dan secara simbolis diberikan kepada salah satu wartawan. Senin (23/03/2020).

Upaya ini dilakukan Bupati Panambunan sebagai antisipasi terhadap penyebaran virus corona. Apalagi mengingat kerja dari para wartawan ini selalu berada di lingkungan terbuka atau tempat umum. Demi memburu informasi serta berita untuk disebarkan kepada seluruh masyarakat.

“Semoga wartawan Biro Minut dalam lindungan Tuhan dan jangan lupa berdoa masing-masing agar terhindar dari penyebaran virus covid-19,” ucap Bupati Panambunan usai berdoa bersama wartawan yang hadir di kediaman pribadinya.

Bupati VAP juga berpesan  kepada masyarakat Minut menjaga kebersihan di tempat kerja dan tempat tinggal agar tetap bersih dan higenis. Rutin mencuci tangan setelah beraktifitas secara bersih dan menyeluruh menggunakan sabun dibawah air yang mengalir sesering mungkin.

” Kepada masyarakat Minut agar selalu menggunakan masker, bila sedang batuk segeralah berobat ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat. Diharapkan juga untuk beristirahat di rumah. Konsumsi makanan yang bergizi, rajin berolahraga dan istirahat secukupnya. Serta ikuti anjuran yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah,” tambah Bupati Panambunan.

(vhy)

 

About The Author

Reply

example banner
.