example banner
.

Apel Perdana Pasca Libur Lebaran, 9 ASN Pemkab Minahasa Utara Bolos

Airmadidi,pojoksulut.id —- Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, S.Th (VAP) pimpin apel perdana pasca libur lebaran. Apel pagi yang diikuti Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu MA, para staf ahli bupati, para asisten, kepala perangkat daerah dan staf pelaksana. Di Pendopo Pemkab Minut, Senin (10/6/2019)

Bupati VAP dalam amanatnya menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri buat ASN yang beragama Muslim.

“Selamat bersuka cita di hari kemenangan dan senantiasa diberi kekuatan dan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,”ucap VAP

Lanjutnya, imbauan untuk para ASN dan masyarakat Minut agar saling jaga kebersamaan, ciptakan Minut daerah yang kondusif, aman dan nyaman. Jauhilah Minut dari aksi terorisme, radikalisme dan jangan terpengaruh oleh hoax. Dan bersama-sama kita jaga tali persaudaraan dan kekeluargaan sesama warga Minut.

Terpisah, Kepala BKPP Minut Styvi Watupongoh SIP mengatakan, ada sembilan orang ASN yang tidak ikut apel perdana pagi ini yang tidak hadir tanpa keterangan.

“Nama-namanya sudah dikirim ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) Sulawesi Utara (Sulut). Mereka yang bolos ini akan diberi sanksi sesuai Peraturan Bupati (Perbup) yaitu pemotongan Tunjangan Kerja Daerah (TKD) sebesar 10 persen. Dan untuk sanksi dari BKN Provinsi Sulut, bukan kewenangan dari BKPP Minut, kami hanya mengirimkan nama-nama ASN yang tidak hadir, sesuai permintaan dari BKN Provinsi. Untuk sanksi dan selebihnya adalah kewenangan dari pihak BKN Provinsi Sulut”, tutup Watupongoh.

(Vhy)

About The Author

Reply

example banner
.