example banner
.

Antusias Masyarakat Desa Pinilih Saat Bertemu SGR

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Shintia Gelly Rumumpe (SGR) wakil rakyat dua periode yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara (Minut), mengunjungi masyarakat Desa Pinilih Kecamatan Dimembe. Kamis (11/6/2020).

Masih dalam misi kemanusiaan, seperti biasa SGR selalu berjalan kaki menyusuri jalan Desa Pinilih, menyapa warga sambil membagikan bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng, masker dan uang tunai.

Antusias warga setempat, ingin foto bersama SGR Calon Bupati Minut yang mereka ketahui sangat peduli rakyat apalagi di saat pandemi Covid-19 ini.

Ane Lintjewas salah satu warga Desa Pinilih mengungkapkan rasa senangnya bisa bertemu SGR.

” Senang sekali bisa bertemu langsung dengan SGR. Karena selama ini saya hanya melihat beliau di Baliho saja. Terima kasih kasih juga atas bantuan yang telah diberikan. Semoga Tuhan membalas kebaikan Ibu SGR. Kami warga disini akan selalu berdoa serta mendukung Ibu SGR maju sebagai Bupati Minut,” ungkap Ane yang diaminkan sejumlah warga lainnya.

Berjalan kaki seakan tak membuat SGR merasa lelah, karena dirinya melihat raut wajah masyarakat yang berdiri ditepi jalan begitu bersemangat dan bahagia.

” Saudara-saudaraku sekalian, saya berharap bantuan yang seadanya ini bisa bermanfaat untuk dipakai bersama keluarga. Patuhi selalu aturan Pemerintah, demi memutus mata rantai Covid-19,” ucap Calon Bupati Minut dari Partai NasDem.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.